Himagrotek Stiper Kutim Periode 2021-2022 Resmi Dikukuhkan

HIMAGROTEK Kutim saat melakukan sesi foto bersama. (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id, Sangatta- Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGROTEK) STIPER Kutai Timur periodeisasi 2021/2022 resmi dikukuhkan.

Acara pelantikan tersebut dikukuhkan oleh Ketua STIPER Kutai Timur (Kutim), Profesor Juraemi dan dihadiri oleh Waket III, La Sarido dan Rudi sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara pengukuhan HIMAGROTEK STIPER tersebut.

Ketua HIMAGROTEK STIPER Kutim periode 2021/2022, Anggia Agista Nur mengatakan, bahwa prosesi pengukuhan pengurus HIMAGROTEK STIPER Kutim ini. Sebagai ujung tombak baru, semoga HIMAGROTEK dapat menciptakan suasana kerja dan organisasi yang optimal.

“Pengukuhan ini berjalan lancar, sehingga ke depan HIMAGROTEK STIPER Kutim ini dapat mengembang amanah dalam kepengurusan ini, banyak program kerja yang harus dilaksanakan,” ungkap Anggia, Selasa (23/11/2021).

Sementara, Muhammad Ardian selaku ketua IKA Agroteknologi Kutim menyampaikan pesan kepada pengurus HIMAGROTEK, bahwa ke depannya tagar senantiasa terus melakukan koordinasi dengan Ikatan Keluarga Alumi (IKA) untuk saling berkolaborasi dalam berbagai kesempatan.

“Kepengurusan ini perlu melakukan komunikasi agar terciptanya kebersamaan dalam membangun pola kinerja yang produktif memajukan STIPER Kutim ini,” ujarnya.

Selain itu, Ketua BPM STIPER Kutim, Arjuna dan Rahmat Pratama WaPrem BEM Stiper Kutim senada juga menyampaikan banyak harapan dan apresiasinya terhadap kepengurusan HIMAGROTEK periode 2021/2022 ini.

[Sdh]