FESPATI Samarinda Temui Subandi Minta Dukungan Pengembangan Atlet Memanah Tradisional

Foto bersama antara Wakil Ketua DPRD, Subandi (tengah) dan sejumlah pengurus FESPATI. (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id, Samarinda- Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi menerima kunjungan dari komunitas pengurus Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Samarinda.

Pertemuan tersebut diselenggarakan di Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi Lantai II Gedung DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Kamis (10/02/2022).

Dalam pertemuan tersebut Subandi mengaku pihak pengurus FESPATI meminta dukungan agar seni panahan ini dapat berkembang lebih pesat ke depannya.

“Karena meraka sudah banyak berkontribusi dalam dunia olahraga dan seni dengan melatih anak-anak diberbagai sekolah maupun di luar sekolah,” ungkap Subandi.

Bahkan, kata Subandi, pengurus FESPATI juga kerap mengikuti kompetisi berbagai tingkatan dan berhasil memenenagkan turnamen tersebut.

Politikus PKS tersebut sangat mengapresiasi pengurs FESPATI yang selama ini telah memberikan kontribusi dalam seni dan olahraga di Samarinda.

“Olahraga memanah memang saat ini sangat diminati oleh masyarakat, dan cabang olahraga yang sudah masuk dalam kategori olahraga dunia,” ujarnya.

Jika FESPATI terus melakukan pembinaan, Subandi meyakini bahwa seni olahraga memanah akan semakin pesat dan berkembang didukung dengan fasilitas yang memadai.

“Mudah-mudahan FESPATI terus menghasilkan atlet terbaik di Samarinda,” pintanya.

[Sdh|Ads]