Samri Shaputra Foto Kawasan Jembatan Kumuh di Laman Facebooknya dengan Captions Target Selanjutnya

  • Bagikan
Samri Shaputra Mempost Foto Kawasan Jembatan Kumuh di Laman Facebooknya dengan Captions Target Selanjutnya
Samri Shaputra Mempost Foto Kawasan Jembatan Kumuh di Laman Facebooknya dengan Captions Target Selanjutnya

Infokaltim.id, Samarinda- Samri Shaputra merupakan anggota DPRD Samarinda yang aktif menggunakan media sosial kanal Facebook sebagai sarana untuk mengekspos berbagai kegiatan kesehariannya.

Dikutip dilaman Facebooknya, @Samri Shaputra memposting sebuah foto jembatan kayu dan aliran sungai yang kumuh berada di Samarinda tepat di Kelurahan Mangkupalas dan Masjid.

Dia menulis captions dilaman Facebooknya dengan menargetkan pembangunan saluran air sungai yang sangat kumuh, agar diperbaiki oleh dinas terkait Kota Samarinda, sehingga tertata rapi dan nyaman dipandang.

“Target selanjutnya yang akan dipermak dari kumuh jadi enak dipandang,” tulis Samri Saputra di akun facebooknya, Selasa (21/01/2021).

Selain itu, Samri Saputra sembari menghastag Dinas PUPR dan Perkim Samarinda dilaman caption foto yang diunggahnya.

Dia mengarapkan agar Pemkot Samarinda memperhatikan kawasan kumuh yang memicu terjadinya banjir, sebagaimana mengkutip dilaman facebooknya.

“Perlu jadi perhatian karena Sungai ini Jalan Utamanya Air di Keluarahan Mangkupalas dan Masjid, sebelum tenggelam harus diantisipasi sekarang,” cuit Samri.

Sementara itu, ada 40 komentar dari netizen yang sebagian besar mendukung dan mengharapkan agar secepatnya dibangun.

Salah satu netizen dengan nama akun facebooknya @Muhammad Aris S berkomentar bahwa Samri Saputra sebagai wakil rakyat yang selalu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

“Tiada hari tanpa inspirasi cerdas, itulah jiwa pak haji sebagai wakil rakyat yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat, semangat, sehat dan sukses” tulis Muhammad Aris S.

[SDH]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.