Hadi Mulyadi Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama 498 Atlit Wakili Kaltim dalam Ajang FORNAS IV Sumsel

Wakil Gubuernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi.(Infokaltim.id/Ist)

Infokaltim.id, Samarinda – Kalimantan Timur (Kaltim) turut berpartisipasi dalam ajang di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI Sumatera Selatan 2022 yang di mana sebanyak 498 atlit dari Induk Olahraga (Inorga) yang di pertandingkan di Palembang. Senin (04/07/2022).

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, menghadiri malam ramah tamah bersama para atlet yang berjuang, di Rumah Makan Pondok Kelapa, Hadi mengungkapkan rasa terima kasih atas perjuangan para atlet Kaltim di Fornas Palembang.

“Kami bangga kepada para atlet semua, yang bekerja untuk bangsa dan negara,terutama dalam mengharumkan nama baik Kaltim,ā€¯pungkasnya.

Ketua Rombongan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kaltim yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Provinsi Kaltim M Syirajudin menyebutkan sebanyak 54 induk olahraga (inorga) yang dipertandingkan di Palembang, dan Kaltim mengambil 37 inorga dengan 498 atlet yang terlibat.

“Sebanyak 498 Atlit yang wakili Kaltim dalalm ajang ini. Harapan kita, Kaltim bisa masuk peringkat tiga dan membawa pulang setidaknya 20 medali emas yang menjadi target kami bersama,” ungkapnya.

[Asg|Adv Diskominfo Kaltim]