Penantian 11 Tahun, Camat Bontang Utara Tunaikan Ibadah Haji

  • Bagikan
Camat Bontang Utara, Sutrisno. (Infokaltim.id/Dian).

Infokaltim.id, Bontang– Camat Bontang Utara, Sutrisno mengatakan penantiannya untuk bisa berangkat menjalankan ibadah haji, ia harus menunggu selama 11 tahun lamanya.

Seharusnya ia berangkat pada 2020 silam karena adanya pendemi Covid-19 maka ia harus kembali menunggu selama dua tahun lamanya.

“Selama di sana saya selalu berdoa supaya bisa kembali ke sana untuk bisa menjalankan ibadah umroh dan Bontang selalu kondusif selamanya,” katanya. Sabtu (6/8/2022).

Dia merasa bersyukur, bisa menjalankan ibadah haji meski saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19 masih melanda dunia. Unutk hasil tes Covid-19 71 jemaah haji Bontang semuanya dengan hasil negatif.

“Sangat bersyuukur sekali kami semua sehat dan dalam lindungan Allah mulai dari berangkat hingga kembali ke Bontang,” ucapnya.

Kepala Kemenag Bontang, Muhammad Izzat Solihin membenarkan jika 71 jemaah haji asal Bontang dalam keadaan sehat ketika tiba di Balikpapan. Sehingga yang kembali Bontang pun utuh tanpa ada kekurangann sedikit pun.

Meski mengalami keterlambatan sampai ke Bontang, 71 jemaah haji bisa tiba di Pendopo Wali Kota Bontang bisa sampai dengan keadaan sehat dan selamat

“Alhamdulillah sehat semua dan bisa sampaia dengan selamat di Bontang, meski tadi di perjalanan pulang ada sedikit kendala,” paparnya.

[Dia | Ard | Adv Diskominfo Bontang]

  • Bagikan