DPRD Samarinda Sebut Jalan Teratai Bakal Segera Dilakukan Perbaikan

Jalan Teratai Loa Buah nampak rusak parah. (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id, Samarinda- Anggota DPRD Samarinda daerah pemiliha (Dapil) Sungai Kunjang Fraksi Gerindra, Fuad Fakhruddin menyebutkan Jalan Teratai Loa Buah bakal dilakukan semenisasi, anggaran sudah ada segera akan direalisasikan.

“Karena masyarakat secara langsung maupun di media sosial tentang kapan Jalan Teratai itu dilakukan perbaikan, saya sudah konfirmasi pihak Pemkot Samarinda bahwa jalan itu akan segera disemenisasi,” pungkasnya.

Dia mengajak kepada seluruh warga mari berjuang demi kepentingan bersama. Jangan sampai ribut di media sosial lalu seolah-oleh pemerintah tidak memperhatikan.

“Janganlah kita berasumsi dan mengatakan yang belum tentu benar adanya dan yakinlah saat ini pemerintah sedang bekerja semua butuh proses semua butuh dukungan maka bijaklah perasaan sudah beberapa kali dijelaskan tapi nampaknya tidak juga memahami,” tuturnya, Selasa (21/06/2022).

Dokumen pencatatan realisasi anggaran 2022 salah satunya adalah Jalan Teratai.

Dia berharap, agar masyarakat menghindari prasangka yang tidak baik akan lebih bagus jika. Sekiranya bersabar tidak menyebar berita yang sifatnya menghasut.

“Lakukakan apa yg sekiranya mengurangi dampak kerusakan jalan tersebut itu pun jika mampu jika tidak lebih baik diam dan mohon pengertianya kita tunggu insyaallah segera diperbaiki kok,” ujarnya.

[Ard | Ads]