Sekwan Berikan Rewad  ke Staf DPRD Samarinda Sebagai Bentuk Apresiasi Kkedisiplinan dalam Bekerja

Sesi foto bersama Sekwan DPRD Samarinda. Agus Tri Susanto dengan para ASN yang menerima reward atas kedisiplinan dalam bekerja. (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id, Samarinda- Dalam dunia kerja di pemerintahan maupun suwasta kerap kali memberikan apresiasi terhadap karyawan ataupun staf yang dianggap memiliki prestasi dalam bekerja.

Hal itu salah satunya dilakukan oleh Sekertaris  Dewan Perwakilan Rakyat  (Sekwan DPRD) Samarinda,Agus Tri Sutanto. Daia meberikan penghargaan kepada aparatur sipil negara  (ASN)    dan tenaga honorer  di lingkungan DPRD Samarinda.

“Ini sebagai bentuk aspirasi Pemkot Samarinda kepada ASN  yang bekerja di DPRD Samarinda sebagai bentuk motivasi,” sebutnya. Senin (06/02/2023).

Bentuk penghargaan ini, kata Agus, disebabkan staf yang selalu disiplin dalm bekerja dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Sehingga perlu diberikan rewad  agar motivasi kepada penerima penghargaan maupun kepada lainnya.

Dia mengharapkan dengan adanya apresiasi penghargaan ini akan berdampak positif kepada ASN maupun Non ASN yang belum mendapatkan apresiasi ini untuk lebih meningkatkan motivasi dan kedisiplinan dalan pekerjaan.

“Memotivasi bagi teman-temanyang lain juga agar perlu meniru kepada penerima penghargaan,” harapnya.

[Ard | Ads]