Edi Damansyah Apresiasi Kinerja Satpol PP dan Satlinmas Kukar

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah berserta jajaran Satpol PP Kukar. (Infokaltim.id/Rfr).

Infokaltim.id, Tenggarong- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 73 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 61 di Halaman Kantor Bupati, Senin (20/3/2023).

HUT kali ini mengangkat tema “Mewujudkan  Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan masyarakat yang Profesional”.

Bupati Kukar, Edi Damansyah mewakili Pemerintah Kabupaten mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Satpol PP dan Satlinmas yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya ucapkan apresiasi terimakasih kepada Satpol PP dan Satlinmas Kukar. Karena tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab itu berjalan dengan baik,” ucap Edi.

Dalam menyambut pesta demokrasi di Kukar, Edi berharap agar kerja-kerja pengamanan terus ditingkatkan lagi oleh Satpol dan Satlinmas, seperti memaksimalkan koordinasi dengan pihak TNI dan Polri serta seluruh masyarakat.

“Karena aman, tentram dan tertib itu perlu dan tidak boleh terganggu agar kondusifitas di Kukar berjalan dengan baik,” tegas Edi.

Edi berpendapat, kalau wilayah Kukar sudah tertib dan aman, maka, kata dia, seluruh aktifitas masyarakat dalam bentuk apapun akan berjalan dengan baik.

“Jalankan tugas Satpol dan Linmas sesuai dengan aturan yang ada  karena Kukar harus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

[Rfr | Ard | Ads Kominfo Kukar]