Ketua DPRD Samarinda Hadiri Pembukaan Musorprov KONI Kaltim, Harap Pemimpin Terpilih Bawa Kemajuan Olahraga

  • Bagikan
Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono (kedua dari kanan) saat menghadari Musroprov KONI Kaltim. (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id, Samarinda- Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono, menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Hotel Aston Samarinda Jl. Pulau Hidayatullah, Selasa 22/2/2022.

Sugiyono menyebutkan, dalam Musorprov KONI Katim dapat menghasilkan pemimpin yang baru membawa olahraga Kaltim yang lebih maju.

“Selamat bermuorprov KONI Kaltim, mudahan berjalan lancar dan menghadirkan pemimpin KONI yang baru demi kemajuan olahraga di Kaltim,” ucap Sugiyono.

Dalam proses Musroprov KONI Kaltim, kata Sugiyono, merupakan hal biasa dalam organisasi, tentunya menjunjung tinggi demokrasi dalam pemilihan ketua KONI.

Sedangkan, kata Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Wakil I Ketua Umum KONI Pusat, menegaskan bahwa pergantian pimpinan organisasi adalah hal yang biasa.

“Ada aturan yang harus diikuti. Pasti ada norma dan prosedur. KONI punya AD/ART,” sebut Suwarno.

Sementara, Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya yang bakal menjadi demisioner menyampaikan apresiasi atas dukungan pemerintah daerah dan pihak terkait yang selalu mendukung program kerja KONI Kaltim.

“Terimakasih dan apresiasi atas dukungan. Sekaligus meminta maaf, jika selama kepengurusan ini ada hal yang tidak dijalankan sesuai dengan amanah seharusnya”

Dia mengharapkan, agar Musorprov KONI Kaltim kali ini menghasilkan strategis untuk kemajuan KONI Kaltim di masa mendatang,

Pada Musorprov KONI Kaltim dihadiri Wakil I Ketua Umum KONI, Mayjen TNI (purn) Suwarno dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kaltim Agustianur, serta tamu undangan lainnya.

[Sdh|Ads]

  • Bagikan