Anhar Sebut Pemkot Samarinda Terima Hasil Kerja Keras Achmad Amins

Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Anhar (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id Samarinda- Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Anhar berharap kepala daerah dapat memberikan pelayanan berupa pembangunan yang berorientasi pada masa depan.

Anhar menyebutkan bahwa saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda tengah menikmati hasil dari karya mantan kepala daerah sebelumnya, yaitu Achmad Amins. Sehingga ia mengapresiasi hasil yang diberikan oleh para pendahulu.

“Ini kan Pemkot Samarinda sedang menikmati apa yang sudah dibuat oleh kepemimpinan sebelumnya, yaitu Achmad Amins,” ujarnya, Senin (17/10/2023).

Legislator Samarinda itu ingin kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan Rusmadi dapat menciptakan hasil positif terhadap setiap upaya yang dibangun.

“Yang harus dikedepankan adalah, apa yang akan dibangun sekarang itu bermanfaat di kemudian hari,” ujarnya.

Politikus PDI Perjuangan ini menilai banyak hal yang sudah berhasil dibangun oleh Achmad Amins diantaranya, Jembatan Mahakam Kota 2 alias Jembatan Achmad Amins yang namanya berhasil diganti oleh Wali Kota Samarinda

Selain itu, Rumah Sakit Moeis di Jalan H. A. M Rifaddin, pelabuhan peti kemas, dan masih banyak lagi. Anhar menilai banyak fasilitas umum yang berhasi dibuat oleh Achmad Amins.

“Saya apresiasi kepemimpinan Achmad Amins, saya harap Pemkot saat ini bisa berpikiran seperti itu,” pungkasnya.

[Arf|Anl|Ads]