Siswo Cahyono Fasilitasi Pelatihan Wakaf dan Sertifikasi Produk Halal bagi Organisasi Wanita Islam di Kukar

Wakil ketua DPRD Kukar, Siswo Cahyono. (Infokaltim.id/Ist).

Infokaltim.id, Tenggarong- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Siswo Cahyono menjadi fasilitator pelatihan wakaf dan sertifikasi produk halal bagi organisasi wanita di Kukar, di Hotel Grand Fatma baru-baru ini.

Kata Siswo, para pelaku usaha yang sudah memiliki produk bersertifikat halal dapat mempromosikan produknya karena sudah teruji keamanannya berdasarkan standar yang diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Kata Siswo, pelatihan tersebut bertujuan untuk menunjang aktivitas organisasi wanita Islam di Kukar.

Menurut dia, kegiatan ini sangat positif. Alasannya, karena memberikan manfaat yang besar bagi pelaku usaha yang memiliki produk halal.

“Saya merasa bangga kegiatan ini bisa diselenggarakan sehingga bisa memberikan pemahaman dan edukasi tentang usaha bagi organisasi Islam di Kukar,” kata Siswo belum lama ini.

Anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa ini pun menyampaikan apresiasi kepada Dispora Kukar yang telah mendukung pelaksanaan program tersebut.

Siswo berharap dukungan dari Dispora Kukar dapat menjadikan organisasi wanita Islam di Kukar lebih maju dan berkembang lagi.

“Kita berharap organisasi wanita Islam ini dapat menjadi pelopor dalam menyiarkan agama Islam di Kukar,” pungkasnya.

[Rfr|Anl|Ads DPRD Kukar]